2020 WRAPPED UP

Tarik napas dalam-dalam, kita hampir mencapai akhir tahun 2020 dan tidak diragukan lagi bahwa rencana semua orang telah gagal tahun ini. 2020 telah menjadi tahun yang sangat menantang, transformatif, dan mengubah hidup. Tetapi 2020 telah memberi kita banyak pelajaran – kesehatan, keluarga, pekerjaan, dan pertumbuhan pribadi – dan itu adalah pelajaran yang akan kita bawa di Tahun Baru.

Berikut adalah 3 poin yang kami rangkum dari apa yang telah diajarkan tahun 2020 kepada kami:

1. Pentingnya hidup dan ‘hadir’.

Pandemi telah mengajari kita tentang sisi lain kehidupan kita dan menunjukkan kepada kita bagaimana menghargai hidup kita. Situasi lockdown mengajari kami cara hidup dalam cara yang cukup ‘rumit’. Awalnya, kami semua cemas karena ketidakpastian yang menghadang, tetapi kami semua berhasil menerima kenyataan dan mengatasi kecemasan tersebut. Pada akhirnya, hidup ini bukan tentang berapa banyak batu yang Anda pukul untuk mencapai tujuan Anda; ini tentang bagaimana Anda berhasil melewatinya dan tahun 2020 adalah contoh klasik dari pelajaran ini.

2. Perawatan Diri adalah Prioritas

Kita mungkin sudah terbiasa mendahulukan orang lain dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, kami belajar bahwa tidak apa-apa untuk mengutamakan diri sendiri. Menjaga kesehatan mental Anda sendiri adalah yang yang perlu didahulukan. Untuk mendukung teman dan keluarga di sekitar Anda pada saat mereka membutuhkan, pertama Anda harus ‘sehat’ terlebih dahulu. Menempatkan diri Anda sebagai nomor satu dalam hidup Anda, membuat ruang saat Anda membutuhkannya, dan mengatakan “tidak” perlu menjadi prioritas.

3. Jangan Pernah Berhenti Belajar

Tahun ini menunjukkan kepada kami berapa banyak waktu yang mungkin kami miliki. Terkurung dalam ruangan selama berbulan-bulan, membutuhkan kreativitas, dan menyalakan kembali beberapa hobi lama untuk tetap terhibur. Gelembung budaya yang sibuk muncul dan kami diberi kesempatan untuk menciptakan ruang bagi diri kami sendiri dan menemukan ketenangan yang jarang diberikan dalam kehidupan modern. Pandemi ini tentunya telah membangkitkan minat kita, dan pada akhirnya, yang terpenting adalah apa yang ingin Anda lakukan dan kebahagiaan Anda saat melakukan apa yang Anda suka.

Semua di sepanjang tahun 2020 telah mengajarkan kita tentang kesulitan yang kita hadapi dan ketahanan yang kita tanggapi untuk memiliki kekuatan untuk membentuk hidup kita. Dengan setiap tantangan, kita diberi kesempatan untuk bertekun, belajar, dan berkembang menjadi manusia yang lebih kuat dan lebih bersyukur. Ini adalah pelajaran yang akan kami bawa bersama kami di Tahun Baru, dan untuk tahun-tahun mendatang.

Find our products on