fbpx

5 Cangkir Kopi + 1

Seperti biasanya, hari Kamis selalu menjadi hari wajib untuk kami, tim kreatif, bepergian ke sebuah tempat, entah untuk sekedar mencari ide, brainstorming, hunting foto, atau bersantai sejenak dari rutinitas. 

Karena saat itu cuaca kota Bandung diguyur hujan deras, kami memutuskan untuk mengunjungi sebuah coffee shop di kawasan Trunjoyo, CUPS Coffee and Kitchen, untuk sekedar menikmati secangkir kopi dan saling berbagi ide tentang MATOA, atau mungkin bersendagurau untuk melepas penat.

Atmosfer yang menyenangkan langsung terasa saat kami melangkahkan kaki ke coffee shop ini. Tempatnya cukup luas dengan konsep desain green house, didominasi dengan kayu dan warna abu-abu semen. Ruangan tersebut dipermanis dengan satu sisi dinding yang dipenuhi tanaman hias serta pot-pot tanaman kecil.

Kami memilih untuk duduk di area dekat jendela dan pintu masuk. Angin yang dibawa hujan sore itu terasa dingin namun membawa suasana nyaman selagi kami bertukar cerita dengan seorang anggota baru tim kreatif. Ya, Thursday?s Stroll kali ini tidak hanya diikuti oleh 5 orang berkat adanya ?personil? baru. Itu artinya, akan ada tambahan ide tersalurkan untuk menciptakan karya baru di MATOA. Tunggu kabar baiknya dan pastikan Anda tidak ketinggalan, ya!