Yura Yunita

Cerita Di Balik Kolaborasi Artistik Antara Matoa Dan Yura Yunita

Sebagai Breakout Artist of the Year, Yura Yunita telah memberikan begitu banyak kontribusi pada dunia hiburan. Tidak heran jika penyanyi satu ini kini memiliki banyak penggemar yang senantiasa mendukung karya-karyanya. Begitu juga dengan kami yang tengah mengapresiasi seniman lokal karena kami percaya, MATOA dan para seniman memiliki persamaan, yakni mengangkat nilai seni pada sebuah kreasi.

Belum lama ini, Yura hadir kembali dengan alunan barunya, Intuisi. Berawal dari suatu malam di Kyoto, Yura menulis lagu tersebut yang terinspirasi dari kisah pribadinya dan tentu saja intuisinya. Hal ini lah yang menjadi salah satu alasan kenapa video klip Intuisi diambil di Jepang.

Dengan aransemen piano dan string, serta tradisi Jepang yang kental yang tergambar di dalam video ini, Yura melantunkan lagu ini dengan suara lembutnya yang khas dan penuh penjiwaan. Setiap makna yang tersirat pun terdengar tulus seiring ia bernyanyi dan acting dengan Reza Rahadian. Melalui MATOA Mori dan Sunda yang melingkar di tangan Yura dan Reza, kami ingin membawa filosofi kedua jam ini di mata dunia. Mori dengan karakter yang feminin dirasa pas untuk merepresentasi pribadi Yura, serta Sunda yang nilai budayanya serasi dengan tradisi Jepang.

Dari lagu Intuisi ini, kami terinspirasi untuk terus mendukung Yura Yunita serta karya lainnya yang akan datang. Tidak hanya Yura, kami harap kami juga dapat mengapresiasi seniman lokal lainnya. Simak video klip Intuisi di sini:

Find our products on