fbpx

Thursday’s Stroll. Day & Nite Eatery and Grocery

Work-life balance kini menjadi sesuatu yang setiap individu cari. Bagaimana kita sebagai kaum urban yang waktunya tersita oleh pekerjaan hingga terjaga pada malam harus tetap menjaga keharmonisan hidup pribadi. Tidak gampang, memang. Apalagi dengan padatnya aktivitas serta biaya untuk liburan yang minim. Namun tidak ada salahnya untuk menyiasati setiap halangan.

Bagi kami pelaku kreatif, menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan tidak terlalu sulit. Cukup jalan-jalanke tempat rekreasi terdekat atau café yang nyaman, inspirasi akan langsung berdatangan. Kali ini,tempat yang dituju adalah Day & Nite Eatery and Grocery. Terletak di kawasan Dago Giri yang masihasri, restoran ini dirasa tepat untuk melepas penat.

Dihiasi pepohonan dan burung-burung cantik yang dilindungi, mengobrol soal pengalaman masing-masing dan bertukar gurauan terasa lebih nyaman dilakukan di tempat ini. Apalagi setelah sibuk merilis tagline dan video terbaru Matoa: Create Your Time, refreshing sangat dibutuhkan di sini. Tidak hanya nuansa alam saja yang diberikan restoran ini, gaya perkotaan juga hadir dari shipping container yang dijadikan dekorasi. Ditemani dengan Pisang Goreng Betet dan Tahu Goreng Renyah di sore hari, obrolan santai kami makin terasa lengkap.