fbpx

Eugene The Goat

Menemukan segelas kopi yang enak di Bandung tentunya tidaklah susah. Pasalnya, kini ada banyak coffee shop yang menawarkan secangkir kopi andalannya. Tapi, menikmati segelas kopi dengan suguhan pemandangan alam khas kota Bandung dari ketinggian yang lekat  akan udara sejuk, barisan punggung perbukitan, dan hutan alam yang asri masih sangat jarang tentunya.

Hari itu, cuaca kota Bandung cukup cerah sehingga kami memutuskan untuk mengunjungi salah satu coffee shop yang terletak di kawasan dataran tinggi Bandung, tepatnya di daerah Awiligar bernama Eugene The Goat untuk menikmati segelas kopi di sore hari, sambil mencari inspirasi, dan memotret keindahan kota Bandung.

Eugene The Goat merupakan sebuah coffee shop yang menjadi bagian dan berada di area Hotel Clove, terletak di Jalan Awiligar Raya No.2.  Konsep coffee shop semi-outdoor tanpa sekat dengan pemandangan lembah dan perbukitan khas kota Bandung menjadi pelengkap ketika kami menikmati secangkir iced cappuccino dan iced chocolate racikan barista mereka. Bukan coffee shop namanya kalau tidak punya sesuatu yang jadi Instagram-genic. Untuk hal ini, Eugene The Goat memiliki arsitektur bangunan unik namun tetap minimais yang cocok untuk menghiasi feed Instagram Anda.

Tak hanya menikmati kopi saja, kami juga berkeliling dan menjelajah setiap sudut Hotel Clove yang kental akan nuansa arsitektur urban-minimalistic. Bukan hal yang aneh kalau nanti coffee shop ini akan ramai dipenuhi para coffee enthusiast atau turis lokal yang sekedar ingin bersantai sejenak dari keramaian kota.