image facebook pixel

HOW IT'S MADE

Kami adalah sekumpulan pelaku industri kreatif, kami selalu menjaga kualitas dalam setiap proses pembuatan produk Matoa, mulai dari konsep gambar desain produk sampai dengan pengemasan.

Setiap pembuatan jam tangan Matoa dimulai dengan pemilihan jenis produk, untuk bahan utama yang kami gunakan yaitu kayu Maple dan Ebony Makassar. Kedua kayu tersebut kami pilih karena memiliki desain yang sederhana dan modern, serta jumlah produksinya yang sangat terbatas membuat produk yang dihasilkan eksklusif dan elegan.

Kami selalu berterimakasih kepada alam yang sudah memberikan kelestarian nya, oleh karena itu kami selalu berusaha untuk menggunakan bahan limbah dari perusahaan yang menggunakan bahan kayu seperti perusahaan interior. Kami juga melakukan penanaman pohon sebagai bentuk terimakasih kami terhadap alam.

Sebagai pelaku industri kreatif, kami menikmati tantangan untuk menciptakan produk yang berbeda dan menimalisir dampak negatif terhadap alam dalam proses produksinya.

Tim kami terdiri dari para pengrajin berpengalaman yang terbaik dalam bidang keahlian mereka. Dalam proses produksi kami tidak pernah menggunakan komponen beracun maupun bahan kimia. Kami hanya menggunakan bahan-bahan alami yang bersumber berkelanjutan. Itu sebabnya jam tangan Matoa tahan lebih lama dan tidak akan termakan oleh jaman. Dan kami selalu fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen kami. Itu sebabnya, kami selalu merasa senang untuk menjalin hubungan baik dengan konsumen setiap saat.