image facebook pixel
Loading GIF - Matoa

5 Pilihan Gaya dengan Matoa Mulai Dari Dress Up dan Dress Down


Menjatuhkan pilihan pada gaya sehari-hari maupun formal seringkali memakan waktu lama. Antara ingin tampil stylish atau nyaman seharian, itulah yang jadi pilihan sulit. Apalagi kalau dihadapkan dengan berbagai pilihan aksesoris pelengkap. Di saat pilihan jam tangan Matoa sudah final, sekarang giliran outfit-nya. Coba intip 5 bocoran gaya berikut supaya paduan OOTD dan jam tangan Anda tidak jadi fashion disaster.

Work Hard. Style Harder.

Men :

Tampil stylish dari ujung rambut hingga ujung kaki tidak akan menjadikan Anda laki-laki metroseksual, kok. Bahkan memperhatikan penampilan kini sudah menjadi tren di kalangan laki-laki. Anda bisa memulai dengan mengambil kaos motif garis-garis lama Anda dari lemari dan memadukannya dengan kemeja jeans. Supaya tetap memberi kesan urban, pilih celana bahan warna putih dan sepatu suede. Tidak ketinggalan jam Matoa Gili sebagai pelengkap yang memiliki karakter eksklusif namun tetap santai.

Women :

Dikejar deadline seringkali membuat Anda malas dress up ke kantor. Padahal tirk untuk terlihat rapi hanya satu: blazer. Kenakan blazer dengan kaos berwarna netral dan celana bermotif seperti garis-garis atau floral supaya tidak terlalu polos. Sling bag andalan juga bisa jadi senjata untuk tampil minimalis dan tetap rapi. Untuk jam tangannya, Matoa Mori adalah pilihan yang tepat karena desainnya yang kecil tidak membuat penampilan Anda berlebihan. 

Hang Out and Chill

Men :

Untuk Anda yang cenderung menyukai gaya santai, jogger pants adalah teman baik Anda. Padu padanannya pun tidak merepotkan, cukup kaos polos yang serasi dan bomber jacket. Model bomber dengan banyak detail atau long bomber, sesuaikan dengan karakter Anda. Untuk sepatunya, tentu saja sneakers favorit yang sekarang hits itu. Terakhir, ambil Matoa Sumba untuk menemani tampilan santai Anda seharian.

Women :

Tidak aneh kalau T-shirt dress kini jadi fashion item favorit para perempuan untuk jalan-jalan ke mal. Selain nyaman dipakai, T-shirt dress ini juga mudah dicocokkan dengan aksesoris lainnya seperti scarf. Supaya berbelanja atau sekedar nongkrong di café dengan teman satu geng terasa lebih santai, tidak ada salahnya memilih strappy sandals atau sendal yang memiliki detail banyak tali untuk dililitkan ke betis. Untuk aksesoris, padukan gelang berbandul unik dengan Matoa Moyo di pergelangan tangan Anda.

Classy and Sassy

Women :

Pakai gaun panjang untuk ke pesta pernikahan mungkin sudah bosan, ya. Bagaimana kalau slit skirt? Rok panjang dengan detail seperti terpotong ini cocok untuk dikenakan saat makan malam asal dipadukan dengan atasan yang tepat. Blouse tanpa lengan, misalnya. Pilih warna pink nude karena warna ini serasi dengan berbagai warna kulit. Matoa Sunda pun bisa jadi aksesoris sempurna untuk warna pakaian ini.

Baca juga: http://www.matoa-indonesia.com/culture/post/28/Uncover-The-Meaning-Behind-of-Matoa-SUNDA

Men :

Sekarang ini jas untuk acara formal sudah banyak ditinggalkan kaum lelaki. Gantinya, mereka memilih gaya santai namun tetap rapi dengan mengenakan blazer dan chinos. Kemeja putih pun tidak dilupakan sebagai fashion item utama untuk tampil elegan. Malahan, sepatu pantofel pun sudah ditinggalkan dan diganti dengan sneakers putih supaya terlihat lebih dandy. Masih terasa kurang eksklusif? Matoa Alor bisa jadi solusinya.

Nah, sekarang Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu di depan lemari untuk memilih baju yang tepat, bukan?


Tags :