image facebook pixel
Loading GIF - Matoa

Hello Europe !


Cita-cita Matoa Indonesia untuk memasuki pasar global dan diakui secara internasional ternyata bukan hanya sekedar mimpi. Setelah kami sukses memasuki pasar Asia dan menjual produk Matoa di beberapa negara seperti Singapore, Malaysia, dan Jepang. Di akhir tahun 2015 kami memulai debut untuk memasuki market Eropa. Sebelumnya kami juga mendapatkan kehormatan diliput oleh dua media besar internasional yaituTelegraphUK dan Reuters yang mengangkat isu bagaimana kami mengubah limbah kayu menjadi jam tangan kayu authentic asli Indonesia. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri jika kreativitas dan karya kami diakui oleh dunia.

Adanya Matoa Indonesia di Eropa tentunya tidak terlepas dari kolaborasi kami dengan Mojo Jaya yang merupakan salah satu stockiest kami berbasis di Jerman. Mojo Jaya sendiri merupakan sebuah toko yang khusus menjual produk-produk Indonesia dan menjadi distributor resmi Matoa untuk seluruh wilayah Eropa. Kini Mojo Jaya tengah menyiapkan website untuk penjualan online produk Matoa khusus wilayah Eropa, anda juga dapat mem-follow akun instagram Mojo Jaya di @matoa_europe.

Hingga hari ini kami pun mendapatkan respon positif dan apresiasi di pasar Eropa, hal ini karena jam tangan Matoa memiliki karakter dan keunikan tersendiri, serta dibuat dengan teknik handmade. Apalagi sebagian besar masyarakat Eropa memberikan apresiasi dan menghargai terhadap produk-produk handmade, bukan hanya dilihat dari segi harga dan bahan baku, tetapi juga nilai-nilai budaya Indonesia yang disertakan didalam produk Matoa.

Semoga diakuinya Matoa di Eropa dapat menjadi pemacu kami untuk terus menggali inovasi dan kreativitas yang kami miliki, agar selalu membuat produk-produk berkualitas untuk anda. Dan tentu kedepannya kami ingin memperluas target market kami tidak hanya sebatas di Eropa tetapi sampai ke ranah worldwide, sebagai bukti bahwa industri kreatif Indonesia mampu bersaing di skala internasional.


Tags :