image facebook pixel
Loading GIF - Matoa

Konnichiwa, Japan!


Kalau bicara soal Jepang, seakan tidak ada habisnya. Negeri yang satu ini bukan hanya maju dalam bidang teknologi, tetapi industri fashion-nya yang juga berkembang pesat dan menjadi barometer fashion dunia. Melihat hal ini, Matoa Indonesia melakukan ekspansi pasarnya di negeri Sakura ini setelah berhasil  melebarkan sayap ke Malaysia, Singapura, Cina, Amerika, dan Eropa.

Jepang sendiri dikenal dengan kekentalan budayanya yang menyukai dan mengapresiasi produk-produk handmade/craftsmanship yang terbuat dari kayu, tidak hanya dilihat dari segi material tetapi juga proses pembuatan dan value yang terletak dalam produk tersebut. Apalagi masyarakat Jepang sangat memperhatikan secara detil proses pembuatan suatu produk. Maka akan dirasa tepat kalau Matoa Indonesia memasukkan Jepang sebagai salah satu marketnya di benua Asia. 

Dengan hadirnya stockiest Matoa di Jepang, tentunya hal ini akan memperkenalkan Matoa lebih luas lagi kepada dunia, juga memberikan kemudahan masyarakat Jepang yang ingin memesan produk Matoa melalui www.matoa-japan.com / www.amazon.co.jp / http://store.shopping.yahoo.co.jp/chandoru/matoa-alor.html . Anda juga dapat mengikuti akun sosial media mereka di Facebook: Matoa Japan serta Instagram dan Twitter: @Matoajapan 


Tags :