image facebook pixel
Loading GIF - Matoa

Matoa at Java Jazz


Bagi anda para pecinta musik khususnya genre jazz tentunya event Java Jazz Festival sudah tidak asing bagi telinga anda, perhelatan jazz internasional milik promotor Java Festival Production ini kembali digelar untuk keduabelas kalinya pada tanggal 4, 5, dan 6 Maret lalu, serupa dengan gelaran di tahun ? tahun sebelumnya, Java Jazz kembali memilih Jakarta International Expo, Kemayoran, sebagai tempat perhelatannya. Mengangkat tema Exploring Indonesia dalam eventnya tahun ini, Java Jazz mengajak Matoa Indonesia berkolaborasi untuk menjadi official merchandise partner. 

Tentunya kesempatan kolaborasi ini tidak kami lewatkan begitu saja, terlebih event Java Jazz merupakan festival musik yang sudah bertaraf internasional dan kualitasnya tidak diragukan lagi. Disisi lain, esensi tema yang diangkat pun sangat cocok dengan karakter Matoa yaitu sama-sama mengangkat nilai keindahan serta kekayaan budaya Indonesia dalam berkarya. Ini merupakan pertama kalinya kami berkolaborasi dan menjadi official merchandise Java Jazz, dan pada kolaborasi ini kami membagikan 20 buah jam Matoa kepada guest stars baik dari Indonesia dan internasional, kami pun membuat grafir spesial pada kedua puluh produk tersebut yang bertuliskan ?Matoa x Java Jazz?.

Dua diantara guest star internasional yang mendapatkan produk Matoa yaitu Charlie Lim, seorang penyanyi dan produser musik asal Singapura yang identik dengan alunan musik dan suaranya yang bernuansakan acoustic melancholia, post ? rock, dan electronic pop. Selain itu, Wotjek Pilishowski musisi asal Polandia yang kualitas permainan bass dan musikalitasnya nya sudah tidak diragukan lagi.

Kedepannya tentu kami ingin tidak hanya berkolaborasi dengan festival musik jazz saja, tetapi juga berbagai macam festival musik lainnya. Karena kami percaya musik dan fashion adalah bahasa universal yang efektif untuk menyampaikan pesan, termasuk mentransfer pesan budaya dan mempromosikan pariwisata serta kreativitas warga Indonesia kepada dunia.  


Tags :