image facebook pixel
Loading GIF - Matoa

Matoa Terima Penghargaan Bandung's Top 20 Creative Products


Di tahun 2015 Matoa Indonesia mendapatkan sebuah kehormatan dengan ditetapkannya sebagai salah satu Bandung?s Top 20 Creative Products. Penghargaan ini merupakan sebuah program yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Bandung khususnya dari Walikota yaitu Ridwan Kamil yang memfokuskan pelatihan dan pengembangan pada sektor UKM kreatif di kota Bandung, dengan tujuan untuk menghasilkan 20 kategori produk kreatif unggulan yang akan memperkaya Bandung sebagai kota kreatif dan dipromosikan secara aktif ke seluruh dunia. Dalam pemilihan dan penentuannya Pemkot Bandung bekerjasama dengan CIEL (Center for Innovation, Entrepreneurship and Leadership) dari SBM ITB dan Klinik UKM dari BCCF (Bandung Creative City Forum).

Tentunya penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan dan bukti tersendiri bahwa kerja keras Matoa diapresiasi oleh Pemerintah dan masyarakat kota Bandung. Adanya penghargaan ini juga membuat produk Matoa semakin dikenal lebih luas lagi, karena Bandung?s Top 20 Creative Products adalah produk-produk pilihan yang nantinya akan dikenalkan dan dipromosikan oleh Walikota ke setiap negara yang dikunjungi serta hadir di Little Bandung yang ada di beberapa negara belahan dunia sebagai icon kebanggaan kota Bandung.

Dipilihnya Matoa sebagai salah satu Bandung?s Top 20 Creative Products menjadi motivasi sendiri bagi Matoa untuk terus berinovasi dalam mengembangkan ide, produk, dan pelayanan. Serta menjadi harapan kedepannya Matoa dapat menjadi benchmark produk kreatif asli Bandung tidak hanya sebatas di Indonesia  saja tetapi juga di dunia. 


Tags :