image facebook pixel
Loading GIF - Matoa

Matoa Turns Five


Tidak terasa di tahun ini Matoa Indonesia menginjak usianya yang ke - 5, sudah lima tahun kami meramaikan serta memberi nuansa yang berbeda di industri fashion Indonesia, khususnya jam tangan. Tentu bukanlah sebuah perjalanan yang mudah untuk bisa mencapai usia ke lima ini, tidak sedikit juga tantangan yang harus kami hadapi. Namun hal tersebut selalu menjadi pemicu dan semangat kami untuk terus berinovasi dan berkarya hingga hari ini. 

Walaupun usia Matoa baru menginjak lima tahun, tetapi posisi kami sebagai brand pioneer jam tangan kayu di Indonesia cukup diperhitungkan. Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang kami terima, serta diakuinya brand kami tidak hanya di Indonesia tetapi juga di negara ? negara lain di benua Asia, Eropa, dan Amerika. Pencapaian ini tentunya tidak akan ada tanpa kerja keras tim kami, serta apresiasi yang begitu luar biasa dari konsumen kami, termasuk anda mungkin salah satunya. 

Maka rasanya tepat jika tahun ini kami jadikan acuan untuk berlari lebih kencang, dimulai dari terus berkreativitas dan melakukan hal yang belum pernah ada sebelumnya. Kedepannya tentu masih banyak inovasi ? inovasi baru yang akan terus kami persembahkan untuk anda. Jika hari ini kami mengingat kembali bagaimana Matoa pertama kali dimulai, dan melihat apa yang telah kami capai hingga hari ini, maka dapat kami katakan ?Now Matoa is not just working out, but it?s also growing up with the sky as the limit?. 


Tags :