image facebook pixel
Loading GIF - Matoa

Matoa X Musca

Kali ini, MATOA berkolaborasi dengan House The House dalam event Musca Bdg, Gelaran yang diselenggarakan pada tanggal 25 Oktober 2015 ini sebagai bentuk dukungan terhadap program revitalisasi Hutan Kota Babakan Siliwangi.

Pada acara  ini MATOA membuat kampanye berjudul We Live if Only Nature Live. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak anak muda khususnya di kota Bandung untuk lebih peduli dengan lingkungan, salah satunya dengan berpatisipasi pada kampanye ini. Di dalam kampanye ini, pengunjung akan menanam benih pohon pinus di area Babakan Siliwangi dengan peralatan yang sudah disiapkan.

Kegiatan ini merupakan cara MATOA untuk turut berperan dalam melestarikan lingkungan. Semangat Musca Bdg di dalam kegiatan ini dirasa cocok dan sangat bersinergi dengan visi MATOA dalam menghidupkan kembali kebahagiaan dan perayaan masyarakat di ruang publik, serta mewujudukan tujuan utama yakni merevitalisasi Babakan Siliwangi, sebagai hutan kota pertama dari Indonesia. Kami percaya budaya saling mendukung ini dapat menciptakan kultur yang semakin baik dari segala sisi.

Tags :