image facebook pixel

MATOA X Teddy Adhitya #ConnectingHands


Nama Teddy Adhitya mungkin sudah tak asing lagi di telinga pendengar musik genre R&B. Namanya mulai dikenal sejak ia membuat grup vokal BoyzIIBoys bersama Kunto Aji, Adera, dan Beboy yang sukses menyedot ratusan ribu viewers di Youtube pada tahun 2010. Teddy berhasil mendapatkan apresiasi dari lagu-lagunya sehingga  ia memenangkan AMI Award 2017 nominasi Pendatang Baru Terbaik. 

Belum lama ini, Teddy Adhitya melebarkan sayapnya hingga ke mancanegara. Ia melakukan pertunjukkan pertamanya di Music Matters Live 2017 Singapura. 

Kegemaran berpetualang dari Teddy dan Matoa menjadi satu kunci dari kolaborasi ini. MATOA menjadi ikon yang menemani perjalanan pelantun 'Let Me' ini selama di Singapura. Melalui MATOA Tomia dan Flores yang melingkar di tangan Teddy, kami ingin membawa filosofi tentang jam tangan kami yang menembus batas dalam petualangannya. MATOA Tomia yang erat kaitannya dengan cara menghargai waktu dengan bijak sesuai dengan Teddy yang sangat menikmati momennya di Singapura. MATOA Flores dengan tampilan yang minimalis tak lekang oleh waktu seperti ceritanya dalam lagu 'In Your Wonderland' tentang seorang pria yang ingin menghabiskan sisa hidup dengan kekasihnya. Sedangkan MATOA Lore menjadi pelengkap tampilan pakaian urban namun tetap elegan ala Teddy Adhitya.