image facebook pixel
Loading GIF - Matoa

Bagaimana Mengetahui Jam Tangan Kayu Berkualitas?


Anda mungkin dapat melihat waktu setiap saat melalui ponsel, tapi taukah anda jika jam tangan kayu ternyata lebih dari sebuah penunjuk waktu. Ketika anda memiliki sebuah jam tangan kayu, hal tersebut bukan hanya sebagai aksesoris dan fashion statement penampilan anda semata tetapi juga sebuah investasi, apalagi jika jam tangan kayu tersebut dibuat secara handmade.

Namun sebagian orang seringkali masih merasa bingung ketika ingin membeli jam tangan kayu, oleh karena itu kami akan memberikan sedikit info untuk anda mengetahui seperti apa jam tangan kayu yang berkualitas.

Dibuat dari Kayu Pilihan

Jam tangan kayu yang berkualitas tentunya dibuat dari kayu pilihan yang memiliki karakteristik kuat serta ketahanan yang cukup baik, agar ketika diproses kayu tersebut tidak mudah patah dan menghasilkan tekstur yang halus, serta nyaman saat dikenakan nantinya. Maka, pastikan anda mengetahui jenis kayu apa yang digunakan pada jam tangan kayu yang akan anda beli.

Tampilan yang Elegan dan Eksklusif

Tampilan proporsional pada jam tangan kayu tentunya menjadi hal yang penting, sehingga jam tangan kayu tidak hanya memiliki kualitas di dalam tetapi juga diluar. Jam tangan kayu yang memiliki tampilan elegan dan eksklusif tidak hanya sekedar enak dilihat, tetapi juga memberikan rasa percaya diri juga prestige terhadap pemakainya.

Memiliki Daya Tahan

Seringkali orang-orang mempertanyakan mengenai kualitas daya tahan pada jam tangan kayu. Misalnya, apakah jam tangan kayu tahan terhadap rayap? Atau jenis mesin apa yang digunakan? Pada dasarnya daya tahan tersebut tergantung kepada mesin dan komponen yang digunakan. Namun, jam tangan kayu yang berkualitas tentu tidak sembarang dalam memilih.


Tags :