image facebook pixel
keyalt

Sebagai manusia, kita semua memiliki tanggung jawab terhadap planet yang selama ini menjadi rumah kita. Namun tidak semua orang memiliki kompetensi dan waktu yang cukup luang untuk berkontribusi langsung. Banyak cara untuk berpartisipasi dalam menjaga lingkungan. Salah satunya adalah dengan menyumbangkan 1% dari penghasilan yang kita miliki untuk mendanai mereka yang terjun langsung untuk menjaga kelestarian alam dan lingkungan

keyalt

1% for the planet adalah sebuuah organisasi non-profit yang berkecimpung dalam isu lingkungan. Memiliki visi "all together for our planet" untuk bersatu dalam kebersamaan dan saling bahu-membahu menjaga planet kita,

1% for the planet mengumpulkan dana dan sumber daya manusia yang kompeten untuk melakukan kerja yang nyata. Mereka menghubungkan pebisnis dan individu dengan organisasi lingkungan non-profit yang telah mereka setujui untuk menciptakan kemitraan yang berdampak besar bagi kelestarian lingkungan.

keyalt

MATOA juga ingin berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan. Selama ini selalu ada saja yang mempertanyakan sustainability MATOA karena MATOA menggunakan kayu sebagai dasar bahan jam dan kacamata. Masih ada pemikiran di luar sana yang beranggapan bahwa MATOA mengganggu keseimbangan alam dan mengurangi populasi pohon. Padahal, kami menggunakan limbah kayu dari industri furnitur untuk memproduksi jam tangan kayu kami.

Selain menggunakan limbah kayu untuk memproduksi produk kami, kami menyadari bahwa ada hal yang lebih besar di luar sana untuk dijaga.

Bersama, kita bisa menyelamatkan bumi. Dengan membeli MATOA, kamu juga berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan kita. Setiap 1% dari pembelian produk MATOA akan didonasikan untuk planet.com demi bumi yang lebih baik.

keyalt