image facebook pixel

Ketentuan Layanan

Kebutuhan Pendaftaran

Pendaftaran diperlukan untuk beberapa layanan atau fitur yang tersedia di situs Matoa Indonesia. Kami membutuhkan informasti terbaru, valid, dan benar tentang anda. Jika anda mengubah informasi mengenai data diri, anda harus memberikan informasi terbaru segera ke cs@matoa-indonesia.com. Password akun yang anda miliki harus unik dan aman, anda juga harus segera memberitahu tim Matoa Indonesia jika terjadi pelanggaran keamanan atau penggunaan yang tidak sah dari akun anda.

Kelayakan untuk Pembelian

Untuk menyelesaikan transaksi di website kami, anda harus memberikan data diri anda seperti nama asli, nomor kontak, alamat email, dan informasi lainnya seperti yang ditunjukkan. Anda juga akan diminta untuk memberikan rincian pembayaran yang valid, benar, dan harus melakukan konfirmasi jika anda adalah orang yang dimaksud dalam informasi penagihan yang disediakan. Kami hanya akan memproses transaksi dengan akun yang telah memenuhi persyaratan kelayakan kami dan memiliki akun bank resmi. Selain itu, anda juga menyetujui jika kami dapat menggunakan informasi pribadi yang diberikan oleh anda untuk melakukan pengecekan. Informasi pribadi yang anda berikan kepada kami akan aman dan tidak akan ada penyalahgunaan.

Pembayaran

Anda dapat memilih untuk membayar dengan kartu debit atau kredit. Semua transaksi pembayaran pada website Matoa Indonesia dikelola melalui Midtrans.

Pembayaran dengan Kartu

Anda dapat melakukan pembayaran dengan Visa atau MasterCard secara aman melalui internet. Pembayaran akan ditangani oleh Midtrans dengan enkripsi aman dan di bawah standar perbankan yang ketat. Rincian kartu anda akan dikirimkan langsung ke bank dan tidak dapat diakses oleh orang lain kecuali bank akun kartu anda.

Konfirmasi

Setelah kami menerima pemesanan anda, kami akan mengirimkan konfirmasi ke alamat email yang disediakan. Oleh karena itu penting bahwa anda memasukkan alamat email asli anda ketika menempatkan pesanan anda. Alamat email tersebut juga yang akan memfasilitasi untuk anda menghubungi layanan konsumen kami. Konfirmasi pesanan (penerimaan) juga berfungsi sebagai jaminan bukti pembelian.

Syarat dan Penarikan

Adalah penting bahwa anda sebagai konsumen memeriksa barang / produk ketika anda telah menerima kiriman anda untuk memverifikasi bahwa produk yang diterima benar dan tidak rusak. Untuk semua pertanyaan mengenai pengembalian barang cacat, silahkan email ke cs@matoa-indonesia.com atau gunakan formulir kami di halaman kontak sebelum mengirim barang kembali kepada kami, untuk memverifikasi alamat pengiriman lokal yang benar dan memastikan penanganan tepat waktu. Harap menyertakan nomor pesanan segera dengan petunjuk tentang kerusakan yang terjadi. Untuk informasi lebih lanjut dan lengkapnya silahkan untuk menghubungi layanan konsumen kami.

Kebijakan Pengembalian Uang

  1. Pengembalian uang dapat dilakukan apabila pembelian barang dilakukan di toko resmi Matoa Indonesia. Selain itu, uang tidak dapat dikembalikan.
  2. Customer harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak Customer Service Matoa Indonesia.
  3. Uang dapat dikembalikan apabila :
    1. Jumlah uang yang dibayarkan melebihi jumlah yang seharusnya
    2. Adanya keterlambatan pengiriman dari Matoa Indonesia lebih dari 7 (Tujuh) hari kerja setelah tanggal kirim yang telah diinformasikan
    3. Barang mengalami 3 (Tiga) kali kerusakan dari saat pertama kali diterima hingga 30 hari kedepan.
  4. Customer tidak dapat melakukan pembatalan order yang mengakibatkan pengembalian uang setelah transaksi diterima oleh Matoa Indonesia.
  5. Untuk poin 3a dan 3b, proses pengembalian uang dilakukan paling lambat 7 (Tujuh) hari setelah customer mengisi form pengembalian uang yang diberikan oleh Customer Service Matoa Indonesia.
  6. Untuk poin 3c, proses pengembalian uang dilakukan paling lambat 7 (Tujuh) hari kerja setelah Matoa Indonesia menerima pengembalian barang dari customer.

Kebijakan Pengembalian Barang

  1. Barang yang akan dikembalikan merupakan barang yang dibeli dari toko resmi Matoa Indonesia, selain itu barang tidak dapat dikembalikan.
  2. Customer harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak Customer Service Matoa Indonesia.
  3. Jangka waktu pengembalian barang paling lambat 7 (Tujuh) hari setelah barang diterima oleh customer, lebih dari itu barang tidak dapat dikembalikan.
  4. Biaya pengiriman pengembalian barang dari customer ke Matoa Indonesia ditanggung oleh costumer. Selanjutnya, biaya pengiriman kembali barang ke customer akan ditanggung oleh Matoa Indonesia.
  5. Barang yang dikembalikan harus dalam kondisi lengkap sesuai seperti saat pertama kali barang diterima oleh customer.
  6. Barang yang dapat dikembalikan apabila adanya cacat material, seperti :
    1. Bagian kayu tidak rapi
    2. Kaca pecah
    3. Mesin mati
    4. Pengait jam tidak kuat.
  7. Proses pengembalian barang dilakukan paling lambat 7 hari kerja setelah barang diterima oleh Matoa Indonesia.