image facebook pixel
keyalt

What They Said

keyalt

Shareefa Daanish

@shareefadaanish

Actress/Influencer

Saya pecinta aksesoris dengan design unik, salah satunya adalah jam tangan berelemen kayu yang saya pakai ini, adalah Matoa Tomia Maple dari @matoa_id yang dibuat dari kayu Canadian Maple, dan jam tangan ini ringan banget

keyalt

Arief Muhammad

@ariefmuhammad

Content Creator

Mau pamer jam baru gue nih, dari brand lokal pertama di Indonesia yang produksi jam dengan bahan kayu: @matoa_id.
Setelah makai jam ini kurang lebih sebulan, gue jadi jatuh cinta banget sih. Desain dan materialnya nyaman banget buat dipakai sehari-hari. RINGAN BANGET. Sampai kadang lupa lagi pakai jam! Hahaha.

keyalt

Ayudia C

@ayudiac

Actress/Content Creator

Jadi keinget 3 tahun lalu, Teh Ayas beli @matoa_id ini trus dipake bareng-bareng (apa jugaa dipake berdua). I loooove this Matoa karena super ringan dan material kayu-nya. Cocok banget sama pakaian sehari-hariku yang warnanya aman.

keyalt

Rara Sekar

@rarasekar

Musician/Activist

Pencarianku pada produk-produk lokal yang baik dan bijak masih berlanjut sampai saat ini. Jujur, udah lama banget ingin memenuhi hasrat kebendaan diri ini untuk punya jam tangan haha tapi kok rasanya belum juga menemukan yang pas. Maka senang sekali rasanya ketika beberapa waktu lalu dipertemukan dengan @luckydannaaria dari @matoa_id. Seru banget ketika tektokan membahas cerita Matoa. Dari cerita mereka, aku jadi tau kalau jam tangan kayu mereka sebenarnya dibuat dari kayu yang didaur ulang dari sisa pabrik furnitur dan lantai kayu. Menurut penelusuran mereka, banyak limbah kayu di sekitar Bandung yang pada akhirnya dibuang atau dibakar, jadi daripada terbuang sia-sia lebih baik diolah menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk banyak orang.

keyalt

Nadin Amizah

@cakecaine

Singer

I’m wearing Flores by MATOA, the first local brand who makes watches with wood as their material. i have always been a person who’s bad with time so this watch have been helping me a lot with my resolution on being a more punctual person.

keyalt

Muhamad Putra Setia

@mputrasetia

Content Creator

Kupersembahkan padamu jam yg paling "MANTAP PAK EKOO!" apalagi kalo bukan Way Kambas dari @matoa_id. Jam yg selalu nemenin gue kemana2 karena walaupun materialnya dari kayu tapi ini bener2 nyaman banget buat di pake cuy!

keyalt

Rifky Antariksa

@kyantariksa

Content Creator

Yes, koleksi matoa gua nambah! Lagi suka banget sama elemen kayu, apalagi ini jam kayu pertama di indonesia. Desainnya yang simple tapi super keren, juga berat jam tangan yang sangat ringan, bikin jam tangan ini cocok banget buat nemenin aku traveling sambil tetep tampil kece.

keyalt

Enya Blanco

@enyablanco

Content Creator/Influencer

Wearing “Flores” from one of @matoa_id ‘s watch collection! Always love a unique piece and its made by a very creative local brand

keyalt

Dhatu Rembulan

@dhaturembulan

Influencer/Fashion Hijaber

Aksesoris yang setiap hari aku pake itu adalah jam tangan. Makanya, selalu milih yang sesuai sama kepribadian dan gaya aku sehari-hari.

Udah dua kali aku purchase @matoa_id , yang sekarang aku pilih yang seri Matoa GILI. Ternyata, packagingnya beda loh dari yang seri lama. Yang sekarang lebih simple dan elegan. Udah hari ke-5 aku pake Matoa GILI ini, selain simple dan ringan, warnanya yang netral bikin masuk ke semua warna outfit aku.

keyalt

Dwi handayani

@dwihandaanda

Content Creator/Influencer

Satu lagi nih produk anak bangsa yang aku suka banget yaitu jam tangan @matoa_id yg terbuat dari material kayu. Produk terbarunya ini misterius banget temanya “Rakai”.

Rakai ini udah dibuat inovasi keren banget dengan fitur2nya seperti teknologi Moonphase yg bener2 pertama kalinya nih ada di jam tangan keluaran lokal (Indonesia) dan sistem bucklenya juga lebih exclusive keren gitu jadi lebih enak nyaman ngebentuk lengan kita pas dipakenya.

keyalt

Bintan Radhita

@bintanradhita

Influencer/Content Creator/Musician

Bahagia banget! akhirnya kesampean ke bromo dan ngga ketinggalan sunrise karena ditemenin jam tangan favorite gue
@matoa_id, brand lokal pertama di Indonesia yang memproduksi jam tangan bermaterial kayu.

keyalt

Gita Savitri

@gitasav

Content Creator/Influencer

Look at this new watch from @matoa_id! “Rakai” adalah koleksi terbaru dari Matoa Indonesia, the OG brand jam tangan berbahan kayu di Indonesia. Yang spesial dari Rakai adalah teknologi moonphase-nya, yang bisa ngasih lihat siklus bulan kayak yang kelihatan di langit. Kaca dome glass-nya juga bikin jam ini makin terlihat unik.

Nah, karena tangan gue kecil, gue jadi rada ribet kalo cari size jam tangan. Rakai ini pas banget di tangan gue. Nggak keliatan kekecilan, maupun kegedean. Metal buckle-nya juga bikin jam ini mantep melingkar di tangan. I love the color, too!

keyalt

Tirta

@dr.tirta

Fashion Blogger/Influencer

Seri yang saya beli adalah seri waykambas kesan saya, saya bisa ngebongkar jam ini, sendiri, hahaha ada instruksinya. Dan eye catching.
Tapi saya ga berani kotor2 an kena air terlalu sering, takutnya rusak haha sayang
Oh ya . Ringan
Salah satu brand lokal yang mendapat penghargaan beberapa kali

keyalt

I Kadek Aditya Pratama

@aditbendoth

Influencer/Content Creator

Akhirnya aku dapet jam tangan yang udah lama aku incer; yapppp Matoa Way Kambas dari @matoa_id , jam tangan kayu pertama di Indonesia. Desainnya yang simple tapi super keren, juga berat jam tangan yang sangat ringan, bikin jam tangan ini cocok banget buat nemenin aku traveling sambil tetep tampil kece.

keyalt

Alexander Thian

@amrazing

Content Creator

“Beberapa tahun yang lalu, waktu main ke Wizarding World of Harry Potter untuk kali pertama, masuknya tuh gak bisa langsung slonong boy. Ada waktunya. Aku kebagian jatah pukul 4 sore, yang artinya udah mulai gelap.
jam yang aku pakai warnanya senada. In case you haven’t known, ini jam tangan dari kayu. Merknya Matoa, made in Indonesia. Waktu pake, sampe ditanyain sama cewek Jepang yang sibuk ber ‘sugoiiiii’ ria pas aku berbaik hati dan cerita tentang jam ini. It’s very light and incredibly good looking like Cedric Diggory marrying Emma Watson and have a child.”
#CreateYourTime #MatoaConnects