Cara Perawatan

Merawat Jam Tangan MATOA Dengan Mudah

MATOA adalah pionir jam tangan kayu yang dibuat tidak hanya untuk melengkapi tampilan anda, namun juga memiliki nilai fungsional dan desain otentik. Kami tahu Anda ingin jam tangan MATOA Anda tetap awet untuk jangka waktu yang lama setelah pertama kali dipakai. Maka dari itu, berikut adalah beberapa cara untuk merawat jam tangan Anda.


merawat jam tangan

Tidak Memerlukan Plitur Kayu

Merawat jam tangan MATOA tidak memerlukan plitur khusus seperti furnitur kayu untuk memperkuat kekayaan dari kayu. Anda bisa menggunakan minyak zaitun (minyak pijat) untuk membersihkan jam tangan anda seperti yang ditunjukkan pada video.


merawat jam tangan

Hindari Menyimpan MATOA Anda di Tempat Lembab

Pada dasarnya, ada kemungkinan warna pada kayu akan menggelap. Maka dari itu, hindari menyimpan jam tangan Anda di tempat lembab. Saat tidak digunakan, letakkan jam tangan dalam posisi strap diluruskan.


merawat jam tangan

Kenakan MATOA Anda Sesering Mungkin

Dengan menggunakan MATOA setiap hari, jam tangan anda akan semakin nyaman dan pas untuk anda pakai. Selain itu, kayu beserta motif MATOA anda akan lebih tegas dan terlihat ekslusif.


tips merawat kayu

Tahan Cipratan Air

Jangan gunakan MATOA anda saat berenang ataupun mandi. Namun, Anda tidak perlu khawatir pada jam tangan anda saat sedang mencuci tangan atau terciprat air. Karena MATOA dilengkapi dengan teknologi splash proof atau anti ciprat.

Find our products on