image facebook pixel

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Should you have any question regarding our service and products, or simply want to say hi to the team, please use the form below to reach us. We will serve you with our best favor. Get in touch with us and we will get back to you as soon as possible.

01

Apakah jam tangan Matoa dibuat dari kayu otentik? Jenis kayu apa yang digunakan ?

Ya, kami menggunakan kayu yang memiliki lapisan halus untuk diproses. jenis kayu yang kami gunakan diantaranya kayu Ebony Makassar untuk jam tangan Matoa berwarna gelap, dan kayu Maple untuk jam tangan Matoa berwarna terang.

02

Apakah Matoa aman untuk kulit saya ?

Setiap jam tangan Matoa yang dibuat aman bagi kulit anda, karena kami telah memberikan lapisan PU (Polyurethane) yang membuat jam tangan Matoa anti rayap juga tahan cipratan air.

03

Apakah jam tangan Matoa tahan air ?

Jam tangan Matoa memiliki teknologi splash resistant, selama terkena percikan air seperti hujan atau cipratan air lainnya tidak masalah. Namun kami sarankan untuk tidak mengenakannya saat berenang ataupun aktivitas di air lainnya yang dapat merusak mesin.

04

Berapa banyak artikel yang dimiliki Matoa ?

Hingga saat ini kami memiliki 8 artikel diantaranya: Flores, Rote, Sumba, Moyo, Gili, Alor, Sunda dan Mori. Namun kami juga akan merilis koleksi-koleksi lainnya.

05

Bagaimana cara saya membeli produk Matoa ?

Untuk pembelian, anda dapat datang langsung ke workshop kami, website, atau menguhubungi layanan konsumen kami. Selain itu anda juga dapat membeli produk Matoa di stockiest kami.

06

Sejak kapan Matoa Indonesia berdiri ?

Kami sudah beroperasional selama 5 tahun, dimulai dari tahun 2011. Dan hingga saat ini kami terus melakukan pengembangan.

07

Apakah jam Matoa memiliki garansi ?

Untuk garansi mesin kami memberikan selama 1 tahun, sedangkan untuk garansi rantai dan body jam kami memberikan garansi selama 6 bulan. Walaupun kerusakan terjadi karena kesalahan sendiri, kami akan tetap memperbaikinya.

08

Dapatkah Matoa membuat ukiran pada tutup jam tangan ?

Ya tentu saja, untuk setiap ukiran yang dibuat pada tutup jam Matoa akan dikenakan biaya sebesar Rp 50.000

09

Apakah Matoa membuat jam tangan kayu digital ?

Hingga saat ini jam tangan Matoa masih dibuat dengan jenis analog, tetapi tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti kami akan membuat jam tangan kayu digital.

10

Apakah jam tangan Matoa hanya ditujukan untuk gender tertentu ?

Setiap jam tangan Matoa unisex sehingga dapat dipakai oleh perempuan maupun laki-laki.

11

Bagaimana cara saya menyesuaikan rantai jam tangan Matoa ?

Sebenarnya, anda dapat mengatur rantai jam tangan Matoa anda dengan penjepit kertas kecil dan mendorong konektor logam antar rantai. Atau anda juga bisa ke tempat service jam pada umumnya, namun kami sarankan anda ikut mengawasi karena bahan kayu harus diperlakukan secara khusus.

12

Apakah jam tangan Matoa sepenuhnya dibuat dengan tangan ?

Setiap proses pembuatan jam tangan Matoa 70% menggunakan tangan dan 30% menggunakan mesin untuk menciptakan hasil yang sempurna dan berkualitas.